10 Hari Lagi

Wew, gak kerasa liburnya udah tinggal 10 hari lagi. Cukup puas dengan liburan semester ini. :)

Memang beda dari liburan semester sebelum-sebelumnya yang lebih banyak aku habiskan di kampus. Liburan ini aku bener-bener gak pengen lama-lama di Surabaya dan lebih milih spend my holiday at my hometown, Malang. Mulai dari jalan-jalan, wisata kuliner, sampai hunting buku-buku keren. Puaaas..

Buat kamu, mungkin ini keliatan lebai banget. Cuma gitu aja kok puas. But not for me.

Kalo jadwal kuliah kamu sepadet yang aku alami. Kalo dari semester 2 sampe 4 kamu gak ngrasain libur puanjaaang gara-gara kegitan-kegiatan di kampus. Mungkin kamu juga bakal ngrasain yang sama kayak apa yang aku rasakan saat in.

Aku memang sengaja gak bantuin anak-anak di kampus, atau bolak-balik Malang Surabay buat remeh temeh lainnya. Liburan ini aku pingin 100% off. Walau akhirnya gak bisa kayak gitu juga karna beberapa masalah yang akhirnya bikin bolak-balik juga.

Why?
Karna aku yakin. Sangat amat yakin kalo ini adalah satu-satunya liburan semseter yang bisa aku nikmati dengan tenang sebelum menghadapi Tugas Akhir.Setelah ini mungkin liburanku aku pakai buat "bersenang-senang" dengan Tugas Akhir. Dan mumpung bisa magabut juga, akhirnya ya aku pakai aja.
Previous
Next Post »
0 Komentar