gue + elo = kita

buat elo yang ada di suatu tempat..
buat elo yang udah bikin gue jadi aneh.
buat elo yang udah ultra baik + ultra perhatian sama gue.
buat elo yang nyebelin bin ababil.

kenapa gue harus peduli sama elo?
kenapa rasanya gak asik kalo gak ada lo?
kenapa jadi kepikiran sama elo?
kenapa jadi pengen ketemu elo?
kenapa pengen ada elo buat ngilangin bosen gue, bete gue, dan semua hal negatif yang sekarang lagi bersarang di diri gue?
kenapa harus elo?

gue kan gak ada apa-apa sama elo.
gue kan gak ngrasain apa-apa ke elo.
gue kan gak mempan elo gombalin.
gue kan punya anti-elo.
gue kan cuma temen elo.

kenapa gue jadi ketergantungan sama elo?
kenapa gue jadi takut sama rencana elo yang mau nembak dia?
kenapa gue jadi gak pengen elo jadi punya siapa-siapa?
kenapa gue jadi pengen elo free terus?

gue sama elo gak ada apa-apa.
ya. gue sama elo gak ada apa-apa.

gue sama elo udah punya garis batas yang bikin kita gak mempan satu sama lain.
gue sama elo punya garis batas yang justru bikin kita nyaman satu sama lain.

gue sama elo.. kita..
kita sama-sama berharap yang kayak gini gak akan berakhir.
kita sama-sama berharap antibodi yang kita punya bakal tetep ada sampe kapan pun dan gak ngrusak semuanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar