Suara Hati (3)

tak ada yang istimewa untuk hari ini. banguntidur seperti biasanya. berangkat kuliah seperti biasanya. bercanda dengan teman-teman seperti biasanya. yah. hari yang benar-benar biasa saja.

Aku ingin hari yang luar biasa. Maaf, kalau aku terlalu menuntut. Padahal untuk membuat hari ini istimewa saja aku enggan. Bagaimana mungkin aku mendapatkan hari spesial itu..

***
Berbicara tentang hal lain.
Jujur saja aku mulai menantikannya. Aku tau itu tak baik. Tapi semua itu datang begitu saja. Dan semakin hari aku semakin takut dengan perasaan ini. Bila aku tak bisa menghapusnya. Setidaknya menetralisirnya. Bisa jadi aku akan terpuruk ketika kenyataan yang kemungkinan besar itu terjadi.

Hal lain yang terjadi padaku. Aku mulai bertingkah tak biasa ketika bertemu dengannya. Tolol. Kenapa aku ini?

Ah. Ini semua salahnya. Ini salahnya yang tak bisa menahan diri. Ini salahnya yang tak mampu bercermin tentang siapa dia. Ini salahnya yang tak memikirkan bagaimana efek sesudahnya.
dan ini juga salahku yang terlalu bodoh ikut dalam alurnya.

***
Berbicara tentang hal lain lagi...
Aku butuh uang. Ada yang bisa membantuku?
Previous
Next Post »
0 Komentar