Mr. Koleris - Plegmatis


Namanya Fikri Fakhruddin. Seorang teman yang aku kenal saat kunjungan GAPEMA (organisasi pecinta alam SMA 8 Malang.red) ke Palhisma (Organisasi pecinta alam SMA 5 Malang.red). Saat itu aku masih menjabat jadi Ketua Umum GAPEMA. Dan hari ini kami bertemu lagi dengan situasi yang hampir sama pula, kunjungan HIMA ELIN ke HMM.

Si low profile yang luar biasa. Mungkin aku tidak terlalu mengenalnya, tapi dari apa yang aku amati tentang dari pertemuan-pertemuan kami, sebenarnya aura leadership yang dia punya itu sangat amat kenatara sekali. Tapi nyatanya dia tidak pernah berada pada posisi teratas. Dari segi capability, dia punya. Bahkan lebih dari teman-temannya. Hanya kebranian untuk maju yang aku rasa kurang dia miliki. Bagaimanapun juga dia menyembunyikan kelebihannya, aura itu akan terpancar semakin kuat. Karena..

Leader itu tidak akan bisa disembunyikan.

Satu hal lagi yang aku tau, dia akan bekerja total ketika dia sudah memutuskan kemana dia akan melangkah.  Keinginannya untuk terus mengupgrade diri juga besar. Mungkin itu juga yang membuatnya punya nilai lebih.

"Orang di atas rata-rata adalah orang yang selalu berusaha lebih dari rata-rata."

Semua yang dia punya akan tampak dari caranya mengendalikan sesuatu. Dari caranya bekerja. Dari caranya berbicara. Dan dari tatapan matanya.
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

keren orang yang satu ini..
salamin ya...hehehe

Balas