Good Luck, Pak :)

Baru saja mendengan kabar gembira bahwa Pak Anang Tjahjono, dosen yang selama 1 semester kemaren mengajari kami Microcontroller Advance di PENS dilantik sebagai Direktur Sekolah Menengah Kejuruan. Salut untuk Pak Anang, dan beuntung pernah merasakan diajar Beliau.

Ini dia cuplikan artikel yang menyatakan tentang pengangkatan Beliau..


Mendikbud Lantik Tiga Pejabat Baru


02/24/2012
Jakarta – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh melantik tiga pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Dua pejabat yang dilantik merupakan pejabat  struktural di lingkungan Kemdikbud, dan satu lainnya adalah pimpinan perguruan tinggi negeri.
Ketiga pejabat tersebut adalah Agus Subekti sebagai Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud, menggantikan Suryo Hapsoro Tri Utomo. Lalu, Anang Tjahjono sebagai Direktur Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kemdikbud menggantikan Djoko Sutrisno. Dan, Thomas Pentury sebagai Rektor Universitas Pattimura untuk masa jabatan 2012-2016 menggantikan Hendrik Bernadus Tetelepta.
Dalam sambutannya, Mendikbud meminta kepada ketiga pejabat baru itu untuk mengembangkan setiap program yang telah dilakukan, dan diinisiasi oleh pejabat sebelumnya. “Kita harus memberi layanan yang terbaik kepada masyarakat, yang mencerminkan anggaran 20 persen dari APBN itu,” ujar Menteri Nuh, Jumat (24/02).
Kepada Direktur SMK Anang Tjahjono, Mendikbud memberi arahan khusus agar siswa yang bersekolah di SMK bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Keahlian mereka jangan hanya diakui sampai tamat SMK saja, tapi kembangkan community collegue yang memberi kesempatan lebih besar bagi mereka. “Kita harus bersyukur masyarakat semakin memberi apresiasi kepada SMK,” tutur mantan Menteri Komunikasi dan Informasi ini.
Kepada ketiganya, Mendikbud berharap agar dapat benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik. Setiap harapan dari masyarakat merupakan tanggung jawab Kementerian yang secara moral dan profesi adalah pemangku kebijakan pendidikan. “Harapan masyarakat kepada kita makin tinggi, karena masyarakat semakin sadar pendidikanlah yang bisa menaikkan harkat dan martabatnya,” kata Menteri Nuh. (AR)


Sumber : http://www.kemdiknas.go.id/laman/berita/245

Selamat menjalani amanah baru, Pak. Semoga selalu diberi kemudahan oleh Allah. Dan terimakasih telah mengajari kami banyak hal. :)
Previous
Next Post »
0 Komentar