Hampir !!

Rutinitas mingguan yang sedang diusahakan untuk selalu dilakukan. Silaturahmi ke mbah-mbah buat nengok dan memastikan, is she alright?

Kalo biasanya tiap minggu yang jadi sopir mommy, this week i'm the driver :)

Dengan persiapan mental yang cukup dari rumah, semuanya berjalan lancar-lancar aja. Kalo biasanya speedometer maximum mentok di angka 40 km/h. Bukan karena ada tanda lalu lintas kayak gini


Sekarang udah naik separo strip jadi 50km/h. Kalo biasanya pas kelebihan speed langsung oleng. Sekarang udah gak lagi. Dan sebenarnya aku udah brani nginjek gas sampe 60km/h. Tapi yang jadi passenger-nya parno kalo aku nyetir dengan kecepatan segitu. Maklum, aku kan masih newbie soal beginian.

Kalo biasanya pas lampu merah mau jalan lagi gugup setengah mati, dan mobilnya jadi mati-mati mulu, sekarang udah gak lagi.

Semuanya lancar-lancar aja, sampai..

Tempatnya ada hutan jati, tampat dulu aku diklatsar GAPEMA. Dari belakang ada sebuah pick up yang maksa mau nyalip. Udah mrepet-mrepet minta jalan gitu. Sedangkan di depan ada truk yang lagi brenti dan pak tua dengan sepeda onthelnya yang berdiri di pinggir jalan. Posisiku udah deket banget sama Pak Tua tadi, pas pick upnya nyalip, maksud hati mau ngerem, tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Can you imagine that? Yeah, almost. Hampir aja aku nabrak Pak Tua itu, hampir aja terjadi kecelakaan beruntun. Gak ngerti gimana ceritanya, aku juga lupa, mobil akhirnya berhenti dengan mendadak. Trus tiba-tiba ada motor dari kiri mobil melaju kenceng banget menghindari mobilku. Kaget. Sementara itu, mobilnya gak mau nyala-nyala, tiap kali distarter dan di gas, langsung mati, efek nglepas kopling kecepetan. Bukannya maju, malah mundur. Aku bener-bener panik saat itu juga. My passengers, bukannya menenangkan malah membuatku jadi tambah panik. OK. Gue lepas tangan, dan menunggu petunjuk dari mereka yang berisik ngasih petunjuk ke gue. Dengan kaki yang masih lemes gara-gara kejadian itu, akhirnya mobil bisa berjalan lagi.

Kejadian pagi itu bener-bener wow banget. Saking kagetnya. Saking shocknya. Pikiran jadi kacau dan kaki mendadak lemes. Dan sampai beberapa meter berikutnya, aku masih susah buat konsen.
Previous
Next Post »
0 Komentar