Masih Ingat dengan ini?

"Kamu kan pemandu, tau bedanya koleris, sanguinis, plegmatis, sama melankolis?"
"Tau."

Pertanyaan itu.. benar-benar mampu mengembalikan ingatanku pada beberapa bulan yang lalu. Privat pengenalan diri dengan seseorang.

Seseorang, masih ingat dengan ini?
"Kamu pasti koleris melankolis ya?"
"Iya. Koleris doang tapi. Kok tau?"
"Dari cara kamu bales smsku."
short message in the begining of our friendship.
aku masih ingat lo..

Kalo yang ini?
"Ini kertas, ini bolpen, coba kamu tulis siapa kamu di kertas ini."
"Sekarang?"
"Iya lah. Aku juga nulis. Ntar kita bahas bareng-bareng."

"Kamu masih perlu banyak belajar untuk tau gimana kenal orang lain. Dan untuk bisa tau pribadi orang lain, kamu harus kenal siapa kamu dulu."
Aku ingat..

Dan ini..
"Bisa minta tolong ambilin kertas sama bolpen?"
....
"Kamu masih inget kan apa aja yang udah aku ajarin ke kamu?"
.....

Seseorang, aku masih inget semua yang udah kamu kasih ke aku. Aku masih ingat pelajaran-pelajaran yang udah kamu kasih ke aku. Aku masih ingat semua rasa yang pernah aku rasain dulu. Aku masih ingat masa-masa metamorfosis itu. Aku masih inget janjimu untuk datang lagi jika waktu itu tiba. Aku masih ingat...
Semuanya..

Sudah satu tahun lebih, dan semuanya terkadang masih sering muncul.

Dan malam ini..
Seseorang tanpa sengaja membuka kotak pandora itu.
Previous
Next Post »
0 Komentar