Pencapaian


This is my dream..

  1. LKMM TD
  2. LKMM TM
  3. LKMM TL
  4. Pemandu LKMM
  5. SC 2010
  6. Memegang peranan penting di HIMA/BEM
  7. IPK 3.5
  8. Pengembangan pecelin [30% done]
  9. Mawapres
  10. PKM goes to PIMNAS [in proses]
  11. Bisa nyetir mobil
  12. PFC ---> No.1
  13. Indonesia Mengajar
  14. kuliah di Jepang
  15. Jalan-jalan ke negeri Kanguru
  16. Prancis
  17. Blog to Book [in proses]


Sebagian dari mimpi-mimpi di atas memang sudah terwujud. Dari apa yang sudah aku pernah alami dan apa yang sudah pernah terjadi dan tidak terjadi. Konsistensi, Fokus, dan Kerja Keras diperlukan dalam setiap detail langkah untuk meraih mimpi-mimpi itu.

Indonesia Mengajar adalah salah 1 mimpi besarku yang ada dalam waktu dekat ini. Bersaing dengan orang-orang hebat di segala penjuru negeri tentu bukan hal yang mudah. Tapi aku yakin masih banyak jalan yang harus aku tempuh untuk membuktikan siapa saya pada lingkungan di mana aku tumbuh, dan tentunya pada Indonesia.

Bila saya diberi sebuah pilihan untuk menjadi biasa, sedang-sedang saja, dan luar biasa. Saya akan memilih untuk menjadi LUAR BIASA.

Aku tau konsistensi yang harus saya pegang. Ketika aku memilih untuk menjadi LUAR BIASA maka aku harus melakuan sesuatu di LUAR keBIASAan orang lain. Tidak setengah-setengah, itu pasti. Dan lebih dari 100% kebiasaan orang lain.

Bismillah..
Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap langkah yang aku tempuh.
Previous
Next Post »
0 Komentar