Kening


Sebenernya buku ini udah lama banget aku baca. Baru sekarang aja aku tulis. Karena lagi ngerasa punya crita yang sama kayak Fitrop. :)

Iya, ini buku Fitri Rakhmawati a.k.a Fitri Tropica. Kalo kamu pengen tau knapa dia sampe punya nama Fitri Tropica, di buku ini ada.

Buku ini berisi tentang beberapa part of life dari Fitrop. Semacam autobiografi yang sedikit nyleneh. Dia crita tentang Hello Good Bye-nya sama someone yang unforgetable banget yang ternyataaa adalah sahabatnya sendiri. Berawal dari kisah nggebet cowok dari friendster, trus kenal, trus pedekate yang gak jelas yang justru mendekatkan dia sama Agra, sahabat cowok itu, trus sering-sering curhat-curhatan tiap malming, sampe akhirnya satu sama lain ketergantungan dan sama-sama suka. Gak berakhir di sana aja. Hubungan Fitrop sama Agra di awal, tengah, dan ending gak semulus jalan tol. Meskipun keduanya bisa sama-sama saling support. Cobaan itu adaaaa aja, mulai dari campur tangan pihak ketiga dan keempat yang sirik sama hubungan mereka, job Fitrop yang mulai seabrek setelah dia punya kerjaan di Jakarta. Sampe akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Perhatian Agra yang wow banget bikin Fitrop susah banget buat move on. Bahkan Agra jadi parameter untuk semua cowok yang deket sama Fitrop.

Aku suka banget kata-kata penyemangat yang dikasih Agra buat Fitrop. Dan yang paling bikin gimana gitu, itu kata-kata ini
"kalo garis finish itu ada, mungkin kita bisa ketemu di sana."

Selain Hello Good Bye 1,2,3,4,5, dan 6. Ada juga Surat buat kamu dan kamu yang isinya tentang gimana kasih sayang serta support yang udah dikasi bapak sama ibuknya. Trus ada juga Putri Bison, dongeng ala Fitrop yang nguawuuur abis. Trus ada juga Trims, yang isinya Tweet dari fans-fansnya yang dijawab ngasal dan diakhiri dengan kata Trims. Trus ada lagi, tapi aku lupa judulnya..

Di akhir buku ada kata-kata sip ala Fitrop yang keren abis

"Sudahkah kau membuat orang sekelilingmu tersenyum?"
Previous
Next Post »
0 Komentar