Kangen

Cieee cieee.. yang lagi kangeeen.. :D

Aku juga lagi kangen kok. Bukan sama siapa, tapi sama kegiatan-kegiatan yang aku lakoni sbelum 6 bulan ini. Bertukar opini dari sudut pandang yang beda-beda, mencoba memcahkan suatu masalah walau kebanyakan juga gak slese-slese amat sih, mencoba buat berfikir kreatif, dan maaaasih banyak lagi. Aku kangen sama masa-masa itu. Ormawa.

Sebenarnya dengan posisiku yang sekarang bukan berarti aku sama sekali tidak bisa menyentuh lagi segala hal yang berbau-bau ormawa. Mungkin lebih tepatnya karena sebuah pilihan yang akhirnya aku ambil buat jauh-jauh dari sana. Awalnya sih, karna bosen. 3 tahun ngikutin yang begituan, ditambah lagi makin tua yang dipikir makin aneh-aneh lama-lama juga jengah juga, kan? Dan kebetulan banget harus ngerjain TA. Bohong banget kalo gara-gara mikir TA sampe gak bisa mikir yang lain. Tapi lagi-lagi aku cuma bisa bilang, ini pilihan yang udah saya pilih. Cukup di tahun terakhir ini aja aku mau mengusahakan yang terbaik biar bisa lulus.

Event besar terakhir yang ada di kampus adalah pemilihan direktur. Sempet ditawari jadi TSK dari salah satu direktur di PENS (silahkan tebak sendiri). Temen-temen pada rame ngributin yang kayak gituan. Buatku, dari awal udah keliatan banget terlalu banyak penipuan di sini. Mahasiswa di tipu, karyawan di tipu. Harusnya ya, kalo pas lagi pikirannya lagi kritis, pasti bisa pro aktif dengan menyuarakan pendapatnya. Percaya akan sebuah harapan bahwa suaranya akan di dengar. Percaya bahwa pemimpin baru pilihan dengan suara terbanyak bisa merubah kondisi lebih baik. Jujur aja ya, aku gak percaya dengan keduanya. Dan biasanya kalo udah gak percaya sama satu hal, aku udah males buat ngurusin. Ini gak hanya berlaku untuk ini aja, tapi juga ke orang. Kalo aku udah bener-bener gak percaya sama orang, dia mau ngomong apa pun gak bakal aku denger. Buatku, "kamu ngomong apaan sih? Gak penting banget."

Bisa dibilang cukup lama aku vakum dari kegiatan-kegiatan itu. Pengen sih terjun lagi, tapi kalo liat suasana yang sekarang, yang notabene udah beda dari yang dulu itu rasanya kok cuma cari-cari perkara aja. 

Sekarang vakum dulu aja. Kalo kangen ya biarin, ntar juga ilang-ilang sendiri. Kalo udah bener-bener gak tahan pada akhirnya jiwa-jiwa organisasinya juga bakal tersalur ke tempat yang membutuhkan.
Previous
Next Post »
0 Komentar