Sebuah Cerita

Mata itu tampak begitu berbinar melihat poster yang tertempel di mading. Hatinya melompat tak karuan. Keinginan yang begitu kuat menyentakkan tubuhnya pada titik tertinggi yang membuat tubuhnya bergetar, bulu kuduknya berdiri, dan matanya mulai memanas. Dalam hati dia berkata, "tunggu sampai aku lulus dari sini, dan aku akan mengikuti jejak kalian."

Kali ini, mata itu tertuju pada satu foto yang ada dalam poster itu. Dilihatnya wajah-wajah bahagia yang ada di sana. "Ah, alangkah senangnya bisa menjadi bagian dari mereka."

Mata itu akhirnya berhenti menatap poster itu. Kaki yang telah beberapa menit tertegun diam akhirnya mulai melangkah. Tapi hati dan pikiran itu tetap sama. Merajut sebuah mimpi yang bahkan tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Bismillahirrohmanirrohim..
Tahun 2013 aku akan menjadi bagian dari mereka.
Tahun 2013 aku akan mengerahkan seluruh jiwa dan raga ini untuk mengabdi di sana.
INDONESIA MENGAJAR, tunggu aku..
Previous
Next Post »
0 Komentar